Daftar Harga Kenari F1 Update Terbaru

Cherewed.com -Burung kenari merupakan salah satu burung yang pailng banyak digemari oleh para pecinta burung di indonesia. ada beberpa faktor kenapa burung kenari ini banyak diminati. salah satunya yaitu karena burung kenari memiliki suara merdu dan mampu menirukan suara burung lain yang ada di sekitarnya.

Dan sering berjalannya waktu dan perkembangan teknologi, ada burung kenari jenis F1 yang sedang menjadi primadona dikalangan pecinta burung kicau. bagi anda yang ingin mengetahu ciri-ciri dari burung kenari F1, silahkan simak artikel ini sampai selesai.

Ciri-ciri Burung Kenari F1 :

  • Pundak Agak Besar, burung kenari jenis f1 memiliki bagian dada yang terlihat bidang, jika dibandingkan dengan burung kenari lokal pada umumnya. Anda bisa membedakan kenari lokal dengan kenari ini dengan melihat pada bagian bidang dada.
  • Mampu Beradaptasi, Tidak hanya kenari lokal yang memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan baik. Burung kenari jenis f1 akan memiliki kemampuaan beradaptasi yang baik pada lingkungan yang baru. Tak hanya tempat, burung kenari ini juga mampu berdaptasi pada cuaca atau kondisi perubahan lingkungan.
  • Memiliki Kaki Tinggi, Anda bisa membedakan burung kenari f1 dengan kenari lokal adalah ukuran kaki yang lebih panjang daripada kenari lokal. Kaki yang panjang ini adalah salah satu hasil persilangan yang dilakukan, untuk menghasilkan jenis kenari yang baru.
  • Tidak Mudah Stress, Dengan memiliki kemampuan yang bagus dalam hal beradaptasi, tentunya burung ini tidak mudah stress. Anda tidak perlu khawatir untuk memelihara burung kenari ini karena burung tidak mudah mati. Namun anda tetap harus membiarkan burung beradaptasi dengan lingkungan baru secara perlahan lahan terlebih dahulu.
  • Badan yang Relatif Besar, Perbedaan tubuh yang paling menonjol dan bisa dijadikan perbedaan adalah tubuh kenari f1 sedikit lebih besar dibandignkan kenari lokal. Hal ini kemudian memberikan burung yang tampak gagah dengan badan yang besar. Tak hanya besar, postur tubuh ini juga memiliki tubuh yang panjang.
  • Mudah Jinak, Karakter yang menonjol dari burung kenari ini adalah memiliki sifat yang mudah jinak. Hal ini juga didukung oleh kemampuan adaptasi dari burung kenari yang mudah. Sehingga burung kenari bisa jinak dengan lingkungan, kondisi dan juga pemilik baru.
  • Terlihat Lebih Sangar, Burung kenari f1 memiliki tubuh yang besar dan juga tubuh yang tinggi, sehingga burung ini terlihat lebih gagah. Kegagahan yang dimiliki burung kenari jenis f1 ini bisa terlihat dari bulu halus yang terdapat pada area mata.
BACA JUGA :  Tips Cara Perawatan Burung Murey Batu Agar Cepat Gacor

Nah itulah ciri-ciri dari burung kenari F1, Lalu berapa harga pasaran burung kenari tersebut, berikut ini juga akan admin sampaikan informasi mengenai Daftar Harga Kenari F1 Update Terbaru yang bisa anda simak di tabel berikut ini :

JENIS BURUNG HARGA
Burung kenari f1ys mulai susun lagi 4 bulan Rp 800.000
Kenari YS F1 F2 F3 Af Rp 250.000
Kenari f1ys gacor door Rp 1.200.000
kenari f1ys .ysl x af Rp 1.500.000
Kenari f1sf anak Rp 350.000
kenari F1 pake ring,umur 11bln,gacor Rp 750.000
Kenari F1Ys Harian Gacor Rp 1.200.000
Kenari F1 gacor ex prestasi Rp 1.600.000
kenari F1 paud 2bulan Rp 370.000
Burung Kenari F1 warna kuning, gacor bocor Rp 1.500.000
kenari lapangan f1.f1 Rp 900.000
kenari f1 gacor Rp 1.300.000

Nah itulah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Daftar Harga Kenari F1 Update Terbaru, anda juga bisa membaca informasi lainnya mengenai berbagai harga burung kicau dari berbagai jenis di situs cherewed.com secara lengkap. dan jika informasi yang admin sampaikan ini bermanfaat, silahkan anda bisa share ke teman-teman kalian. salam sukses selalu.