murai batu

Daftar Harga Burung Murai Batu Terbaru 2021-2022

Cherewed.com – Burung murai batu merupakan salah satu jenis burung kicau yang memiliki suara merdu dan juga memiliki postur tubuh yang indah. maka tidaklah heran di tahun ini semakin banyak yang menginginkan untuk memelihara burung murai batu. dengan bentuk tubuhnya yang sangat elegan, menjadikan burung ini memilki kualitas yang sangat baik dibandingkan dengan burung lainnya.

Untuk harga dari burung murai batu ini sangat bervariasi namun tergolong burung yang memiliki harga yang cukup mahal. Namun harga tersebut ditentukan juga berdasarkan kualitas yang dimiliki si burung murai itu sendiri.

murai batu

Ada beberapa macam jenis burung murai batu di indonesia yang memiliki ketenaran dikalangan pecinta burung kiau, jenis-jenis burung burung tersebut salah satunya adalah murai batu borneo, murai batu air, murai batu medan, murai batu kalimantan, dan banyak lagi jenis burung murai lainnya yang selalu menjadi perhatian para penghobby.

Karena peminat burung murai batu di pasaran semakin meningkat, maka tidaklah heran jika semakin banyak orang yang menangkar burung murai batu ini. hal tersebut menjadi peluang usaha yang menjanjikan. karena perawatan burung murai batu ini tidaklah sulit maka semakin banyak juga pemula yang menangkar burung murai batu ini.

Harga yang dibandrol untuk burung murai batu ini sangatlah bervariasi, dapat dimulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. namun tentu mahal dan murahnya harga burung kenari dilihat dari kualitas burungnya. ada beberapa hal yang mempengaruhi untuk naik dan turunnya suatu harga murai batu, salah satunya bisa anda simak dibawah ini :

  • Memiliki suara yang baik ( ngeroll, gacor )
  • Menjuarai lomba kicauan
  • Jenis murai batu
  • Kelangkaan burung
  • Turunan dari murai berkualitas
BACA JUGA :  Burung Murai Batu Macet Bunyi: Penyebab Dan Solusi

Itulah salah satu yang sangat mempengaruhi murah dan mahalnya harga dari burung murai batu. namun tetap harga tersebut tidak akan jauh dari harga pasaran yang akan admin sampaikan. nah bagi anda yang penasaran ingin mengetahui pasaran harga burung murai batu terbaru tahun ini, silahkan simak :

Daftar Harga Burung Murai Batu Terbaru 2021-2022

No Jenis Burung

Harga

1 Burung Murai air Rp.250.000
2 Burung Murai batu medan dewasa hutan Rp.1.300.000
3 Burung Murai batu borneo dewasa hutan Rp.600.000
4 Burung Murai batu kalimantan dewasa hutan Rp.600.000
5 Burung Murai batu medan trotolan hutan jantan Rp.2.100.000
6 Burung Murai batu nias ekor hitam dewasa hutan Rp.1.200.000
7 Burung Murai batu aceh trotolan hutan jantan Rp.2.200.000
8 Burung Murai batu aceh dewasa hutan Rp.1.700.000
9 Burung Murai batu nias ekor hitam trotolan Rp.1.400.000
10 Harga Burung Murai batu nias trotolan Rp.1.200.0000
11 Burung Murai batu nias jadi Rp.1.600.000 – Rp.3.500.000

Itulah informasi terbaru mengenai Daftar Harga Burung Murai Batu update tahun ini, bagi anda yang ingin membeli burung murai batu, pilihlah yang memiliki kualitas bagus, ok, semoga informasi ini bisa membantu anda, dan silahkan share artikel ini ke teman-teman kalian yang memiliki hobby yang sama.