Cara Mengatasi Cucak Ijo Salto Dengan Mudah Dan Sangat Ampuh

Cara Mengatasi Cucak Ijo Salto Dengan Mudah Dan Sangat Ampuh – Kesempatan kali ini akan memberikan tips untuk Cara Mengatasi Cucak Ijo Salto Dengan Mudah Dan Sangat Ampuh yang tentu bisa anda coba. pada dasarnya cucak ijo salto ataupun jungkir bisa di akibatkan burung masteran yang berdampingan seperti burung kecil yang sering salto dan tentu burung cucak ijo akan cepat mengikuti gerakannya. cucak ijo umumnya merupakan salah satu dari sekian banyak jenis burung kicau yang banyak di pelihara dan juga di lombakan. dalam merawat burung kicau ini tentunya sama halnya dengan merawat burung kicau jenis lainnya. akan tetapi dari segi pemberian pakan dan setingan hariannya tidak sama, seperti penjemuran ataupun pemberian ef.

Cara Mengatasi Cucak Ijo Salto Dengan Mudah Dan Sangat Ampuh

Pada umumnya salah satu dari sekian banyak permasalahan yang sering muncul pada cucak ijo adalah salto. masalah seperti ini tentunya jika tidak di tangani dengan cepat tentu akan mengakibatkan masalah yang besar, oleh karena itu anda pemilknya harus dapat mengatahui cara mengatasi cucak ijo salto ini. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi mengenai Cara Mengatasi Cucak Ijo Salto Dengan Mudah Dan Sangat Ampuh dan berikut ulasan informasi lengkapnya di bawah.

 

Cara Mengatasi Cucak Ijo Salto

Cara Mengatasi Cucak Ijo Salto :

– Dengan di jauhkan dengan burung kecil masteran yang sering salto dan selalu tetap full krodong burung cucak ijo pada saat melakukan terapi ini.

– Selalu full krodong setiap harinya dan tempatkan burung di dalam rumah dan tempatkan di tengah tengah burung sejenis yang gacor.

BACA JUGA :  Tips Cara Merawat Indukan Burung Kenari Yang Sedang Mengerami Telurnya

Dalam melakukan proses tersebut hal yang paling utama merupakan hindari selalu burung berdempetan dengan burung masteran kecil seperti prenjak, kholibri, pleci dan jenis burung kecil yang lainnya yang dapat memicu cucak ijo salto.. semoga dengan ulasan informasi Cara Mengatasi Cucak Ijo Salto Dengan Mudah Dan Sangat Ampuh burung cucak ijo anda bisa kembali normal, kalau anda lakukan rutin tentunya burung akan cepat normal kembali kurang lebih 2 hari. sekian dan terimakasih atas kunjungannya.