Kisaran Harga Burung Murai Terbaru Saat Ini 2020 Paling Lengkap

Kisaran Harga Burung Murai Terbaru Saat Ini 2020 Paling Lengkap – Ulasan kali ini akan memberikan informasi lengkap kisaran dari Harga terbaru Burung Murai Batu saat ini 2020, informasi ini di ambil dari beberapa sumber baik itu pasaran online maupun ofline saat ini. siapa yang tidak kenal dengan jenis burung kicau yang satu ini, kalau anda mengaku sebagai penggemar burung kicau dan tentunya pasti anda mengenali burung kicau murai batu. jenis dari burung kicau murai batu tentunya memiliki beberapa jenis yang populer dan banyak tersebar di indonesia. dari masing – masing jenis tersebut tentunya memiliki ciri – ciri fisik, kelebihan dan tentunya harga yang berbeda – beda.  
Kisaran Harga Burung Murai Terbaru Saat Ini 2020 Paling Lengkap
Kisaran Harga Burung Murai Terbaru Saat Ini 2020 Paling Lengkap
Burung Murai Batu termasuk ke dalam jenis burung kicau kelas no 1 saat ini di setiap ajang perlombaan kontes burung berkicau dan burung kicau yang satu ini memiliki suara kicauan yang merdu, gacor, bervariasi dan juga kicauannya yang lantang.  suara kicauannya tersebut tentunya dapat membuat siapa saja yang mendengarnya akan dapat terpesona. bukan hanya itu saja burung murai batu memiliki tampilan fisik yang elegan khususnya pada bagian ekornya yang panjang dengan memiliki kombinasi warna bulu yang indah . kelebihan yang di milikinya tersebut tentunya membuat harga murai batu cukup tinggi khususnya saat ini. oleh karena itu untuk anda yang sedang mencari informasi mengenai Kisaran Harga Burung Murai Terbaru Saat Ini 2020 Paling Lengkap berikut ulasan informasi lengkapnya untuk anda. 
Murai Batu Medan
Burung Murai Batu Medan ini tentunya jenis dari burung murai batu yang paling banyak di cari oleh penggemar burung kicau, khususnya murai batu. di karenakan murai batu medan memiliki postur tubuh yang indah, memiliki mental tarung yang bagus dengan bentuk ekor melengkung dan yang paling panjang di antara sekian banyak jenis burung murai batu yang ada di indonesia.

Untuk kisaran harga terbarunya saat ini adalah untuk yang masih bahan anakan trotolan umur 2 – 3 bulan sudah makan voer hasil dari penangkaran untuk yang jantan di kisaran harga : Rp. 3.500.000 – Rp. 5.000.000 / Ekornya dan untuk yang betina di kisaran harga : Rp. 2.500.000 – Rp. 3.500.000/ekornya.

Untuk kicaran dari harga yang sudah lepas trotol dan masih bahan dari hasil penangkaran di kisaran harga : Rp. 5.000.000 – Rp. 6.000.000/ekornya

Perlu anda ketahui kisaran dari harga tersebut tentu di setiap daerah akan berbeda – beda dan tidak akan sama.
Murai Batu Nias
Murai Batu Nias
Untuk Murai Batu Nias yang mana memiliki motif ekor hitam ini yang berasal dari wilayah timur Indonesia dan memiliki kicauan yang bervariasi dan keras ini untuk kisaran dari harganya yang mana merupakan.
Untuk yang masih bahan anakan trotolan umur 2 – 3 bulan sudah makan voer hasil dari penangkaran untuk yang jantan di kisaran harga : Rp. 1.500.000 – Rp. 2.000.000/ekornya dan untuk yang betina di kisaran harga : Rp.1.000.000 – Rp. 1.500.000/ekornya.
Untuk kicaran dari harga yang sudah lepas trotol dan masih bahan dari
hasil penangkaran di kisaran harga : Rp. 2.000.000 – Rp. 2.500.000/ekornya
Perlu anda ketahui kisaran dari harga tersebut tentu di setiap daerah akan berbeda – beda dan tidak akan sama.
Murai Batu Lampung
Burung Murai Batu Lampung ini memiliki ciri fisik yang sangat berbeda dengan murai batu medan yang mana ukuran dari bagian ekornya yang lebih pendek kurang lebih antara 12 hingga 18 cm. dari segi kicauannya cukup bervariasi dan untuk harganya yang masih bahan anakan trotolan umur 2 – 3 bulan sudah makan voer, hasil dari penangkaran untuk yang jantan di kisaran harga : Rp. 1.700.000 – Rp. 2.000.000/ekornya dan untuk yang betina di kisaran harga : Rp.900.000 – Rp. 1.000.000/ekornya.
Murai Batu Borneo
Murai Batu Borneo
Burung Murai Borneo ini berasal dari hutan di Kalimantan, dengan memiliki panjang ekor yang paling pendek dari sekian banyak jenis murai batu. untuk harganya yang masih bahan anakan
trotolan umur 2 – 3 bulan sudah makan voer, hasil dari penangkaran untuk
yang jantan di kisaran harga : Rp. 450.000 – Rp. 500.000/ekornya.
Untuk kicaran dari harga yang sudah lepas trotol dan masih bahan dari
hasil penangkaran di kisaran harga : Rp. 600.000 – Rp. 700.000/ekornya
Perlu anda ketahui kisaran dari harga di atas tentu bukan harga tetap, di karenakan setiap bulannya pasti ada perubahan dan juga di setiap daerah akan berbeda – beda dan tidak akan sama dan info ini juga bisa di jadikan tolak ukur serta pembanding harga pada saat anda akan membeli murai batu saat ini. semoga dengan ulasan informasi ini bisa membantu anda untuk mengetahui Kisaran Harga Burung Murai Terbaru Saat Ini 2020 Paling Lengkap ini bermanpaat, cukup sekian dan terimakasih.