Perawatan Kacer Tipe Panas Paling Lengkap Dan Akurat

Perawatan Kacer Tipe Panas Paling Lengkap Dan Akurat – Pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengpak mengenai Perawatan Kacer Tipe Panas setiap harinya yang baik dan benar. pada dasarnya burung kacer merupakan salah satu dari sekian banyak jenis burung kicau yang memiliki mental fighter. oleh karena hal tersebut tentunya dalam melakukan proses perawatan setiap harinya anda sebagai pemilik harus bisa mengetahui karakter burung kacernya. hal tersebut di karenakan umumnya masing – masing burung mempunyai karakter yang berbeda – beda dan dalam melakukan proses perawatannya juga tentu akan berbeda – beda.
Perawatan Kacer Tipe Panas Paling Lengkap Dan Akurat
Perawatan Kacer Tipe Panas Paling Lengkap Dan Akurat
Untuk informasi kali ini akan membahas tentang karakter burung kacer tipe panas, yang mana kacer tipe ini memiliki karakter yang mudah sekali emosi, oleh karena hal tersebut juga tentunya dalam melakukan proses penjemuran setiap harinya pada burung kacer tipe ini tentu tidak boleh terlalu lama. hal ini akan mengakibatkan burung tersebut menjadi lebih over emosinya karena suhu tubuhnya terlalu naik. akibat dari proses penjemuran yang terlalu lama pada burung kacer tipe ini tentunya akan mengakibatkan kerontokan pada bulu – bulunya dan yang paling parahnya lagi burung menjadi kanibal. bukan hanya itu saja burung kacer tipe ini tentunya akan sering mbagong. oleh karena hal tersebut berikut merupakan Perawatan Kacer Tipe Panas Paling Lengkap Dan Akurat  di bawah ini.
Perawatan Kacer Tipe Panas
Perawatan Kacer Tipe Panas Paling Lengkap Dan Akurat :
  • Dengan melakukan proses memandikan burung setiap hari secara rutin
  • Proses penjemuran burung harus di lakukan maksimal 15 hingga 30 menit setiap hari
  • Dalam melakukan proses penjemuran burung harus di lakukan di dalam kandang umbaran ataupun di sangakr burung yang agak besar seperti sangkar burung murai. hal ini bertujuan agar stamina burung tetap terjaga dan dari segi pernafasan burung tidak cepat lelah.
  • Untuk pemberian pakan tambahan Ef jangkrik tentunya harus di berikan makasimal 5 ataupun 3, contohnya pagi 5 – sore 5 ataupun pagi 3 dan sore 3, hal ini tentunya harus di sesuaikan dengan reaksi pemberiannya
  • Pemberian dari pakan ef kroto bisa juga di berikan kurang lebih 1 minggu 1 hingga 2 kali
  • Biasakan untuk siang hari sekitar jam 11:30 anda lakukan proses pengerodongan hingga sore hari sekitar jam 03:30.
  • Bisa juga di berikan pakan buah – buahan bila seandaianya burung suka dengan buah – buahan, seperti buah pisang kepok ataupun buah pepaya setiap harinya. pakan ini memberikan efek dingin bagi tubuh burung dan tentunya akan dapat menjadi tingkat emosinya yang terlalu tinggi
Beberapa point di atas tentunya harus anda lakukan rutin setiap hari dan konsisten, agar burung terbiasa dengan perawatan yang anda lakukan sebagai pemiliknya.
Baca Juga : Cara Rawatan Burung Kacer Tipe Panas Dan Tipe Dingin Yang Baik Dan BenarBaca Juga : Tips Dan Cara Melakukan Proses Perawatan Burung Kacer Untuk Rumahan Agar Gacor Setiap Hari Paling

BACA JUGA :  Mengenal Dekat Dan Ciri Ciri Dari Jenis Burung Kenari F1 Paling Lengkap
Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui proses perawatan burung kacer tipe panas yang baik dan benar dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian ulasan informasi mengenai Perawatan Kacer Tipe Panas Paling Lengkap Dan Akurat  dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat.