Daftar Harga Terbaru Sangkar Murai Batu Ebod Jaya Saat Ini 2019

Daftar Harga Terbaru Sangkar Murai Batu Ebod Jaya Saat Ini 2019 – Pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi lengkap untuk anda tentang kisaran dari daftar Harga terbaru saat ini 2019 sangkar burung Murai Batu Ebod Jaya. untuk informasi harga ini di ambil dari beberapa sumber toko online yang sudah terpercaya yang banyak menjual produk dari merk ternama sangkar murai batu ebod jaya. pada umumnya saat ini tentu semakin banyak produk merk yang menjual sangkar burung murai batu baik itu untuk lomba maupun untuk harian. dengan model, motif, harga serta ukuran yang berbebda – beda. oleh karena itu tentunya anda bisa memilih yang mana, yang sesuai dengan keinginan anda. salah satu dari sekian banyak produk ternama yang menjual produk sangkar burung kicau murai batu yang mana merupakan produk dari sangkar ebod jaya.

Daftar Harga Terbaru Sangkar Murai Batu Ebod Jaya Saat Ini 2019
Daftar Harga Terbaru Sangkar Murai Batu Ebod Jaya Saat Ini 2019
Pada umumnya produk sangkar burung ebod jaya ini merupakan salah satu dari sekian banyak produk sangkar burung kicau yang populer dari sejak dahulu hingga sekarang. produk ini juga memberikan banyak sekali pilihan model, motif serta ukuran produk sangkarnya. salah satu motifnya yang mana merupakan motif arklirik variasi dengan kelengkapan sangkar sudah di lengkapi tangkringan amplasan 2 buah, pion, gantungan lipat, kleman sangkar hingga asesoris untuk tangkringan minum, makan 1 set. untuk ukuran sangkarnya juga sangat lengkap di mulai dari no 1, no 2, no 3. maka dair itu untuk lebih jelasnya agar anda bis mengetahui Daftar Harga Terbaru Sangkar Murai Batu Ebod Jaya Saat Ini 2019 berikut ulasan informasi lengkapnya di bawah.
Sangkar Murai Batu Ebod Jaya Full Variasi
Sangkar Murai Batu Ebod Jaya Full Variasi
Deskripsi Barang :  
  • Mewah
  • Kokoh dan Berkelas
  • Cocok untuk di pakai Kontes ataupun harian
  • Vion, tenggeran, cepuk, gantungan
  • 1 set isi 2
Kisaran Harga Eceran : Rp. 835.000
Sangkar Murai Batu Ebod Jaya Klasik No.123
Deskripsi Barang : 
  • 1 set isi 2 tempat makan
  • 1 set isi 2 tangkringan amplas
Kisaran Harga Eceran : Rp. 679.000
Sangkar Murai Batu Ebod Jaya Decal
Sangkar Murai Batu Ebod Jaya Decal 
Deskripsi Barang : 
  • Mantap dan istumewah.
  • Ukuran no. 2 (diameter 58cm)
  • Sangkar Murai ebod decal.
Kisaran Harga Eceran : Rp. 1.900.000
Baca Juga : Daftar Harga Terbaru Sangkar Burung Murai Batu Merk Oriq Jaya Terlengkap

BACA JUGA :  Harga Tebok Sangkar Burung Lovebird Merk Ebod Terlengkap Dan Paling Baru Saat Ini

Baca Juga : Kisaran Harga Tebok Bambu Sangkar Lovebird Saat Ini Terbaru Dan Terlengkap

Perlu anda ketahui juga mengenai kisaran harga di atas tentu bukan merupakan harga tetap, hal tersebut di pengaruhi oleh lokasi tempat di mana anda membeli dan juga harga tersebut tentunya bisa berubah – ubah. semoga dengan ulasan informasi di atas bisa untuk anda jadikan selisih bahan pembanding harga pada saat anda akan membeli produk dari sangkar burung murai ebod jaya. sukup sekian informasi mengenai Daftar Harga Terbaru Sangkar Murai Batu Ebod Jaya Saat Ini 2019 dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanpaat.