Cara Dan Tips Akurat Agar Kacer Bongkar Isian Di Arena Lomba Yang Sudah Terbukti

Cara Dan Tips Akurat Agar Kacer Bongkar Isian Di Arena Lomba Yang Sudah Terbukti – Bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai cara dan juga tips agar burung Kacer bisa Bongkar Isian di arena lapangan lomba. hal ini pada dasarnya tergantung pada karakter dari masing – masing birung kacer. cara serta tips agar burung kacer bisa bongkar isian di arena lomba tentunya ada beberapa proses yang harus anda lakukan oleh pemiliknya. salah satu prosesnya adalah dengan membuat tingkat birahi burung kacer berada di level yang pas, caranya yang merupakan dengan meningkatkan stamina burung kacer agar selalu tetap bugar yang mana dengan teratur mengumbarnya di dalam kandang umbaran. proses seperti ini tentunya sangat lebih tepat bila di bandingkan dengan menggenjot kacer dengan menu pakan ef yang berlebihan, alih – alih bisa mendapatkan level birahi burung di level yang pas, akan tetapi sebaliknya burung menjadi overbirahi.
Cara Dan Tips Akurat Agar Kacer Bongkar Isian Di Arena Lomba Yang Sudah Terbukti
Cara Dan Tips Akurat Agar Kacer Bongkar Isian Di Arena Lomba Yang Sudah Terbukti
Pada umumnya dari sekian banyak penggemar burung kicau yang sering mengikuti perlombaan, kebanyakan mereka memakai cara untuk dapat meningkatkan mental, durasi  hingga stamina burung kacer dengan cara pengembunan. manpaat dari proses pengembunan untuk semua jenis burung khususnya untuk burung kacer, tentunya bermanpaat memberikan efek positif bagi burung kacer dan jika proses ini di lakukan dengan cara teratur serta konsisten tentunya akan memberikan efek sehat dan burung kacer akan lebih gacor dan ngeplong atau dengan kata lain buka paruh. di samping proses pengembunan yang harus di lakukan secara rutin tentunya asupan dari pemberian pakan yang mengandung asupan vitamin, mineral, protein, kalsium hinggi asupan gizi yang pas tentu harus anda berikan, hal tersebut juga bertujuan agar burung selalu tetap sehat. untuk lebih jelasnya agar anda bisa mengetahui Cara Dan Tips Akurat Agar Kacer Bongkar Isian Di Arena Lomba Yang Sudah Terbukti berikut ulasan informasi lengkapnya di bawah ini.
Agar Kacer Bongkar Isian Di Arena Lomba
Cara Agar Kacer Bongkar Isian Di Arena Lomba :
  • Dengan selalu teratur melakukan proses pengembunan di mulai dari jam 05.00 hingga jam 06.30.
  • Dengan menghentikan proses memandikan burung selama proses terapi ini di lakukan, akan tetapi jika seandainya burung kacer yang anda miliki selalu turun tangkringan pada saat di arena lomba, tentunya proses memandikan ini bisa anda lakukan dengan cara di masukan ke dalam kandang keramba pemandian.
  • Dengan mengurangi pemberian pakan ef sedikit, misalnya yang biasa anda berikan 4 pagi dan 4 sore, anda kurang menjadi 3 pagi dan sore 3. pemberian seperti ini jika burung kacer sudah tidak di mandikan pada saat melakukan terapi ini. hal ini bertujuan agar kacer tidak over birahi.
  • Bisa juga dengan memberikan racikan buah mengkudu selama proses ini anda lakukan, kurang lebih 3 tetes untuk takaran air minum setengah cepuk minum.
Semoga dengan ulasan informasi di atas anda bisa mengetahui cara akurat agar burung Kacer bisa Bongkar Isian, baik itu di rumah maupun pada saat di lapangan Lomba dan khususnya bagi anda yang sedang mencari informasi tersebut. cukup sekian informasi mengenai Cara Dan Tips Akurat Agar Kacer Bongkar Isian Di Arena Lomba Yang Sudah Terbukti dan terimakasih atas kunjungannya, semoga bisa bermanpaat untuk anda.